Tiket Indonesia Open 2022 resmi dijual mulai hari ini Kamis (26/5/2022) pukul 12.00 WIB. Sejak PBSI mengumumkan dijualnya tiket event badminton terbesar di Indonesia itu, badminton lovers langsung menyerbu. Tak heran jika beberapa waktu setelah rilis, website PBSI down karena banyaknya orang yang mengunjungi.

Menanggapi hal itu, PBSI mencoba untuk memberikan alternatif link agar badminton lovers Indonesia dapat mengamankan tiket itu. Meski begitu, saking ramainya antusias yang ingin menonton di Istora, membuat beberapa kali web harus mengalami eror. Gangguan itu yang sempat membuat badminton lovers merasa kecewa dengan PBSI.

Beberapa kali PBSI juga mengutarakan permohonan maaf kepada seluruh badminton lovers Indonesia. "Untuk sementara silahkan kunjungi http://shorturl.at/btxzQ untuk pembelian tiket East Venture Indonesia Open 2022. Kami meminta maaf atas segala ketidaknyamanannya," tulis PBSI. Setelah rentetan kendala soal erornya website PBSI, kini pada Jumat (26/5/2022) hingga pukul 16.30 WIB sudah dapat digunakan dengan baik.

Merunut pantauan dari sosial media PBSI, telah banyak badminton lovers yang mendapatkan tiket dan segera bertemu atlet idola. Nampaknya kerinduan pecinta bulu tangkis Indonesia untuk nonton langsung di Istoria sudah tak terbendung. Terbukti mulai dari penjualan tiket Indonesia Masters hingga Indonesia Open 2022 mendapat antusias yang luar biasa.

Bahkan meski masih sekitar dua minggu lagi jelang gelaran Indonesia Masters 2022, tiket sudah ludes terjual. Kini tiket Indonesia Masters 2022 nampaknya akan kembali dijual secara on the spot. Setelah ludesnya tiket Indonesia Masters, beralihlah ke Indonesia Open 2022.

Turnamen badminton berlevel super 1000 itu tentunya memikat perhatian banyak orang khususnya badminton lovers. Layak dinanti apakah setelah dirilis, tiket Indonesia Open 2022 akan ludes terjual dalam waktu singkat? Menarik dinanti soal update penjualan tiket Indonesia Open 2022.

Sekadar informasi, gelaran turnamen badminton di Indonesia akan ada dua. Dimulai dari Indonesia Masters 2022 yang akan dihelat pada tanggal 7 12 Juni 2022. Kemudian berlanjut di Indonesia Open 2022 akan berlangsung mulai tanggal 14 19 Juni 2022.

Akan ada aksi dari pebulu tangkis top dunia yang akan mentas di Istora Senayan, Jakarta.

Leave A Comment

Recommended Posts